Magnesium for Your Brain

Sebagai kaum muda yang aktif, tubuh yang sehat dan kuat saja tidak cukup. Kita pun memerlukan otak yang tajam dan tidak pikun.

Kemampuan otak untuk belajar dan mengingat ditentukan oleh kekuatan dan jumlah sinaps di otak kita. Sinaps adalah sambungan saraf di otak kita. Semakin banyak dan semakin kuat jumlah sinaps, semakin mudah kita belajar dan mengingat. Adapun berkurangnya jumlah sinaps akibat penuaan berdampak terhadap kepikunan.

Kabar baiknya, kemampuan otak untuk belajar dan mengingat dipengaruhi oleh faktor nutrisi selain faktor lingkungan. Salah satu contohnya adalah magnesium. Magnesium memiliki peran dalam sistem saraf. Penelitian menunjukkan bahwa suplementasi magnesium dapat meningkatkan kemampuan belajar, daya ingat, serta memori jangka panjang dan jangka pendek. Selain itu, suplementasi magnesium pun dapat meningkatkan kemampuan otak pada responden yang telah berumur.

So, bagi Anda yang ingin agar otak Anda terus aktif, tingkatkanlah konsumsi magnesium Anda! Sayuran hijau, brokoli, buah-bahan, dan kacang-kacangan merupakan sumber magnesium yang baik. Konsumsilah susu yang diperkaya magnesium untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan magnesium harian Anda. HiLo merupakan susu yang diformulasikan dengan magnesium. Kandungan magnesium dalam Hilo akan membantu meningkatkan kemampuan otak anda. Karena itu, konsumsilah susu HiLo 2 kali sehari!

HiLo Active : More Active, Less Fatigue.

Untuk mendukung langkah sehatmu, kamu juga bisa berbelanja produk lebih sehat di Nutrimart dengan voucher diskon special 20%! Kode AKTIFBERGERAK bisa langsung digunakan di pembelanjaanmu via Nutrimart! Berlaku untuk konsumen baru dan dapat digunakan untuk seluruh produk HiLo Active & Gold.

References :

  1. Slutsky, I. et. al. 2010. Enhancement of Learning and Memory by Elevating Brain Magnesium. Neuron 65 (2): 165-177.

Share Article:

Copyright © 2018 Nutrimart. All rights reserved.