FAQ

  1. Apakah keuntungan berbelanja di NutriMart?
    1. Fresh Produk, langsung dari pabriknya!
    2. Customer Relation yang selalu siap untuk Anda
      Bila Anda mengalami kesulitan atau pun ingin berkonsultasi langsung dengan tim kami, silakan langsung klik gambar CHAT US di pojok kanan bawah dan pilih opsi AGEN, Whatsapp di 0877-8779-9000, atau telepon di 021-4605778.Tim customer relation kami selalu siap membantu Anda.
    3. Range Produk yang Lengkap
      Hanya disini Anda dapat menemukan range produk yang dijual lengkap dalam satu tempat.
    4. Discount dan Special Promo
      Belanja lebih hemat dengan special discount untuk pembelian paket dan produk tertentu di Nutrimart.
      Update terus informasinya di Nutrimart.
    5. Point Rewards
      Setiap pembelian produk di Nutrimart, Anda berhak untuk mendapatkan point rewards. Tukarkan point rewards tersebut dengan exclusive merchandise yang menarik.
      Point rewards yang didapatkan akan muncul di bagian pembayaran. 
      Point rewards berasal dari total pembelanjaan tanpa memperhitungkan biaya kirim dan diskon/potongan voucher.
    6. Lebih Mudah dan Nyaman
      Dapatkan kemudahan berbelanja di mana saja, kapan saja! Tanpa macet dan antri panjang di kasir.
  2. Bagaimana proses pembelian produk di NutriMart?
    Silakan klik tautan berikut untuk melihat cara bertransaksi di Nutrimart https://www.Nutrimart.co.id/how-to-buy
  3. Apakah konfirmasi pembayaran harus saya lakukan?
    Hanya pembayaran yang dilakukan melalui metode transfer saja yang membutuhkan konfirmasi pembayaran. Tanpa adanya konfirmasi ini, mohon maaf, kami tidak dapat melanjutkan proses pengiriman produk Anda.
  4. Berapa lama pesanan saya akan diterima?
    Sesuai dengan perjanjian waktu pengiriman kurir kami, pesanan Anda akan sampai dalam waktu 1-2 hari kerja (khusus wilayah Jakarta) atau 2-6 hari kerja (wilayah luar jakarta). Waktu pengiriman produk, terhitung dari persetujuan pembayaran Anda
    Untuk pengiriman dengan kurir instan, pesanan Anda akan sampai dalam waktu maksimal 2 jam (instan) atau maksimal 8 jam (Sameday) terhitung sejak pesanan Anda diserahkan ke kurir.
  5. Bagaimana saya tahu produk pesananan saya sudah dikirimkan?
    Produk pesanan Anda tercatat pada sistem Kami. Sehingga Anda dapat langsung melakukan pengecekan melalui “Akun Saya”. Nomor AWB (airway bill) yang tercantum pada status pengiriman, menandakan bahwa produk Anda sedang dalam proses di jasa pengiriman kami
    Untuk pengiriman dengan kurir instan, setelah produk diserahkan ke kurir Anda akan menerima SMS berisi tautan untuk melacak paket.
  6. Apa yang harus saya lakukan, apabila produk saya kirimkan belum saya terima?
    Tim customer Relation Kami akan selalu siap membantu Anda. Segera informasikan ID transaksi Anda kepada tim kami, dengan cara klik gambar CHAT US di pojok kanan bawah dan pilih opsi AGEN, melalui Whatsapp di 0877-8779-9000, atau telepon di 021-4605778. Selanjutnya Kami akan segera berkoordinasi dengan jasa pengiriman dan akan segera menginformasikannya kepada Anda.
  7. Apakah jasa pengiriman yang digunakan NutriMart untuk mengirimkan produk saya?
    Saat ini kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan GoSend. Apabila Anda memiliki rekomendasi jasa pengiriman lain, segera informasikan kepada tim customer relation Kami sesaat setelah Anda melakukan pembayaran
  8. Bagaimanakah cakupan wilayah dan biaya pengiriman NutriMart?
    Nutrimart Store melayani pengiriman hingga 165 kota di Indonesia. Biaya pengiriman berdasarkan pada kebijakan dari jasa pengiriman yang kami gunakan
All rights reserverd.