Resep Snack Sehat untuk Dietmu!

Menjalani pola hidup sehat kini sudah jadi trend, Bro! Pastikan kamu mengikuti trend positif satu ini, sehingga kamu juga bisa manfaat sehatnya bagi tubuh kamu.

Cara terbaik menjalankan pola hidup sehat adalah dengan memadukan olahraga secara rutin dengan diet alami . Jangan lupa ya Bro, diet tidak hanya dilakukan untuk mengurangi berat badan, namun juga masih ada tujuan kesehatan lainnya. Dalam menjalani diet tertentu, kamu tidak hanya dianjurkan untuk melakukan pengontrolan terhadap main meals kamu, namun juga pada snack time kamu. Kali ini, kamu akan diajak untuk menyimak tips diet sehat dalam mengonsumsi snack dalam diet kamu. Check this out!

Greek yogurt with raspberry and honey. Paduan makanan ini tepat untuk mengisi kekosongan perut kamu pada jam 3 sore. Ketiganya mengandung protein, serat, dan lemak yang kamu butuhkan untuk mengganjal perut. Apalagi, raspberry mengandung vitamin-C yang membantu membakar lemak.

Apple slices with low-fat cheese. Dikemas dengan serat, air, dan antioksidan, paduan apel dan keju ini cocok dijadikan selingan di kala lapar, tetapi ingat untuk memilihi produk keju yang rendah lemak ya.

Banana and peanut butter. Oleskan selai kacang di atas irisan pisang kamu. Karbohidrat yang terkandung akan memberikan energi untuk kamu, sedangkan proteinnya akan membantu energi kamu tetap terjaga, Bro.

Edamame. Edamame adalah satu snack sehat yang mengandung protein tinggi. Selain protein, edamame juga mengandung serat yang baik untuk kesehatan pencernaan kamu.

Menjalankan tips diet  alami yang sehat itu tidak harus sulit, Bro. Jadi, resep snack manakah yang jadi favorit kamu?

Untuk mendukung langkah sehatmu, kamu juga bisa belanja produk lebih sehat di Nutrimart dengan voucher diskon special 50% maks. diskon Rp 50.000 tanpa minimum pembelanjaan. Kode voucher NUTRIBLOG bisa langsung digunakan di pembelanjaanmu via Nutrimart! (Hanya berlaku untuk konsumen baru)

Sumber:

fitnessmagazine.com/recipes/snacks/low-calorie/7-healthy-snacks-for-diet-success/?page=6

health.com/health/gallery/thumbnails/0,,20778689,00.html

Diakses pada 10 Juni 2015

Share Article:

All rights reserverd.